Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Lutut Bengkak dan Kaku

Sendi lutut merupakan salah satu bagian sendi yang berperan sangat penting dalam tubuh sebagai penggerak serta untuk penahan berat tubuh sehingga sangat rentan mengalami masalah atau gangguan. Dengan bertambahnya usia, maka tentunya akan beresiko pada gangguan lutut yang mungkin semakin tinggi, salah satunya yaitu nyeri pada lutut bengkak dan kaku.

cara tepat mengobati lutut bengkak dan kaku

Nyeri sendi yang rentan dialami oleh banyak orang, penyebabnya pun beragam dimulai dari keseleo, nyeri otot atau karena penyakit tertentu. Misalnya yang terjadi pada orang tua, nyeri sendi yang akan semakin lama menjadi semakin parah merupakan tanda dari Osteoarthritis, asam urat, atau rheumatoid arhtritis. Lutut yang bengkak dapat terjadi ketika mengalami peningkatan cairan disekitar sendi lutut tersebut. Cairan yang berlebih yang terjadi pada lutut disebabkan oleh luka yang tidak kunjung diobati, benturan keras di lutut, atau adanya penyakit tertentu. Biasanya pada orang lanjut usia akan beresiko lebih besar mengalami nyeri sendi serta pembengkakan pada bagian lutut.

Pada umumnya penyebab dari masalah lutut bengkak dan kaku tersebut yaitu kelebihan berat badan atau mengalami obesitas. Hal ini dikarenakan lutut yang mengalami tekanan berlebih sehingga akan rentan mengalami masalah. Selain itu juga kebiasaan olahraga dapat menimbulkan masalah pada lutut tersebut.

Terdapat beberapa gejala pada lutut yang sering terjadi, diantaranya :

  • Lutut bengkak dan memerah
  • Lutut terasa kaku atau sulit untuk diluruskan
  • Kulit lutut yang berubah menjadi kemerahan dan hangat jika disentuh
  • Timbulnya bunyi “krek” pada lutut
  • Lutut akan hilang keseimbangan atau tidak stabil sehingga mengalami lemas
  • Lutut tidak mampu untuk menahan beban tubuh sehingga sulit untuk berjalan.

Untuk meredakan rasa nyeri pada lutut, bengkak dan juga kaku, maka sebagian besar bisa ditangani dengan mudah. Anda dapat melakukan cara berikut untuk meringankan rasa nyeri lutut, bengkak dan kaku secara alami.

Berikut ini tips untuk meringankan nyeri lutut, bengkak dan kaku dengan cara alami :

1. Kompres dengan air dingin. Hal ini dipercaya dapat membantu untuk menghilangkan rasa sakit, mengurangi pembengkakan, serta menyempitkan pembuluh darah.

2. Minum rebusan air jahe. Minuman jahe ternyata dapat mengurangi rasa sakit, hal tersebut dikarenakan jahe memiliki kandungan zat anti implamasi yang dapat meredakan pembengkakan.

3. Minum jus lemon. Kandungan yang terdapat pada lemon dipercaya dapat melarutkan kristal asam urat yang bisa menjadi salah satu penyebab nyeri pada lutut.

4. Gunakan air rebusan kunyit. Kandungan senyawa yang dinamakan Curcumin dan antioksidan dapat membantu untuk meredakan rasa sakit. Menurut penelitian yang telah dilakukan, kunyit dapat menghambat rheumatoid arhtritis, yaitu salah satu penyebab munculnya nyeri pada lutut.

Selain pada cara diatas, kami rekomendasikan untuk mengonsumsi suplemen kesehatan yaitu QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal QnC Jelly Gamat sudah terbukti dapat menghilangkan rasa sakit, meredakan peradangan serta menekan pembengkakan pada bagian lutut dan juga dapat melenturkan lutut yang kaku.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang berkualitas dan terbuat dari bahan alami yaitu spesies hewan laut Gamat yang kaya akan nutrisi dan kandungan sangat banyak yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, salah satunya untuk menutrisi pada tulang dan sendi-sendi. Selain itu juga, QnC Jelly Gamat berkhasiat sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis, dan bahkan dapat membantu dalam mengatasi berbagai macam masalah ataupun penyakit pada tulang dan sendi, termasuk pada bagian lutut bengkak dan juga kaku.

Anda tidak perlu khawatir karena QnC Jelly Gamat telah terdaftar di BPOM dan DEPKES serta bersertifikat HALAL dari MUI sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping. Kami juga dapat menjamin produk kami 100% ORIGINAL dengan ditandari adanya Hologram khusus yang menempel pada botol QnC Jelly Gamat.

Keterangan Produk :

* Nama Produk : QnC Jelly Gamat
* Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir)
* Kode Produk : LAJG (cantumkan kode produk pada setiap pengiriman format pemesanan)
* Komposisi : Ekstrak teripang emas, Air RO, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayur.
* Aturan konsumsi : Sehari 2 kali, minum 2 sendok makan setiap kalinya.

Untuk Cara Pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat lebih lengkap, KLIK DISINI.

| Baca juga : 

| Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Lutut Bengkak dan Kaku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s