Cara Alami Untuk Mengobati Radang Sendi

Di zaman modern seperti sekarang ini, masih banyak orang yang menanyakan cara alami untuk mengobati radang sendi. Padahal obat radang sendi telah banyak diberedar di luaran. Hal ini dikarenakan, tidak sedikit orang yang lebih memiliki alternatif pengobatan menggunakan obat herbal dibandingkan dengan obat alami yang suatu saat dapat menimbulkan komplikasi penyakit yang lebih serius.

Radang sendi bisa terjadi dikarenakan berbagai faktor seperti misalnya cedera, metabolisme yang tidak normal, terjadinya infeksi, genetika, dll. Terlepas dari penyebab dan gejala radang sendi yang menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan sangat mengganggu. Berikut dibawah ini kami sampaikan beberapa tips meredakan sakit akibat radang sendi secara alami.

Cara Alami Untuk Mengobati Radang Sendi

Cara Alami Untuk Mengobati Radang Sendi

  • Menjaga berat badan

Obesitas atau kelebihan berat badan menjadi awal terjadinya berbagai jenis penyakit dan salah satunya adalah sakit radang sendi. Orang yang tidak bisa menjaga berat badan dapat memperparah kondisi radang sendinya. Hal ini dikarenakan, berat badan akan memberikan tekanan dan beban pada persendian, terutama pada lutut, pinggul dan juga kaki. Sehingga, untuk meredakan nyeri sendi, sebaiknya anda mempertahankan berat badan agar tetap stabil.

  • Mandi air hangat

Anda dapat meringankan rasa sakit dan kekakuan pada sendi dengan cara mandi air hangat di pagi hari dan merendam persendian di air hangat. Selain dengan air hangat, anda juga bisa menggunakan bantalan pemanas listri di daerah-daerah tertentu untuk membantu mengurangi rasa sakitnya.

  • Akupuntur

Terapi ini menggunakan jarum yang dimasukkan ke daerah-daerah yang terasa sakit di sekitar tubuh, terapi ini berasal dari Cina kuno dengan tujuan untuk menghilangkan rasa sakit. Bahkan menurut para ahli menyebutkan bahwa dengan terapi akupuntur dari orang-orang yang profesional dapat membantu Anda mengobati nyeri radang sendi.

  • Berolahraga

Dengan melakukan aktifitas fisik seperti olahraga setidaknya 30 menit setiap harinya dapat membantu sendi-sendi Anda lebih fleksibel dan rasa kaku berkurang. Tentunya, olahraga bukan sekedar bermanfaat untuk penderita radang sendi saja, namun juga untuk meningkatkan kualitas kesehatan Anda.

  • Asam Lemak omega 3

Nyeri akibat radang sendi dan rasa kaku bisa berkurang dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam lemak omega 3,

Baca Juga: Tips Alami Mencegah Terjadinya Tulang Keropos

Kini bagi anda yang tengah mengalami nyeri sendi sebaiknya lakukan beberapa cara diatas untuk meringankan rasa sakit akibat radang sendi. Dan bagi anda yang membutuhkan obat herbal Nyeri sendi, konsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga dan pesan disini.

Harga 1 botol QnC Jelly Gamat isi 300ml Rp. 155.000,-. BELI LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT, dapatkan pula discount dan potongan ongkir dari kami. Cek Info di CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

| Cara Alami Untuk Mengobati Radang Sendi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s